Beranda
Info
Teknologi iPhone Terbaru Dapat Digunakan Didalam Air

Teknologi iPhone Terbaru Dapat Digunakan Didalam Air

Aan Trias Aan Trias
0 Komentar
Teknologi iPhone Tebaru dapat Digunakan Didalam Air

Perkembangan teknologi terbaru dapat membuat perangkat Apple selanjutnya yaitu iphone terbaru dapat digunakan didalam air begitu juga disaat hujan.

Sebelumnya kantor paten mengeluarkan hak paten untuk Apple tentang teknologi terbarunya yakni perangkat elektronik yang dapat digunakan dalam kelembapan.

Sudah diketahui bahwasannya teknologi iPhone dapat tahan dari guyuran air atau dengan suhu yang lembab. Yang terbaru dari perangkat ini adalah pengguna dapat mengoperasikan ponsel dalam keadaan layarnya atau jari pengguna itu dalam kondisi basah. Maka dari itu pihak Apple tertantang dan berhasil menciptakan sensor yang dapat membuat layar iPhone menyesuaikan diri dan dapat digunakan dalam keadaan lembab, termasuk ketika hujan, bahkan layar jatuh dibawah air sekalipun.

Apple nantinya akan memberikan keterangan batasan kedalaman air dalam penggunaannya. Sehingga pengguna dapat menggunakan sesuai batasan yang sudah di jelaskan dari perangkat tersebut.

Dari hak paten tersebut, teknologi lainnya yakni ketika selain jari tangan, maka akan terdeteksi oleh teknologinya dan akan ditolak. Dengan begitu ponsel tidak akan mudah tersentuh yang dapat mengganggu aktivitas pengguna. Jadi, pengguna tidak perlu khawatir ponselnya mudah tersentuh dan dapat mengakses dengan sendirinya.

Begitu juga dari kamera pada iPhone ini dapat beradaptasi dengan keadaan perangkat yang kering, basah, atau, dibawah air. Dengan begitu user interface nantinya akan ditampilkan dengan berbeda sesuai keadaan perangkat.

Dengan paten ini mungkin lebih cocok diterapkan pada layar yang tidak terlalu lebar, sehingga lebih simpel dalam penggunaannya. Dengan adanya berita ini, belum tahu kapan dipastikannya teknologi ini akan dibuat. Meski demikian para pengguna teknologi Apple sangat menunggu kapan hadirnya teknologi terbarunya dengan fitur perangkat dapat digunakan didalam air. 

Penulis blog

Aan Trias
Aan Trias
"Tetaplah bernafas"

Tidak ada komentar

Peraturan Berkomentar :

1. Komentar Harus Sesuai dengan Artikel
2. Berkomentarlah Dengan Bahasa yang Baik dan Sopan
3. Dilarang Spam
4. Dilarang OOT (Out of Topic)
5. Dilarang Memasang Link Aktif
6. Dilarang Menghina, Sara, dan P*rn
7. Dilarang Promosi (Iklan)

Jika melanggar peraturan diatas, maka komentar akan kami hapus.

Featured Post